JAMBIUPDATE.CO, JAMBI-Sama halnya dengan Muaro Jambi, di Tebo hanya dua kandidat yang mendaftar di Golkar Tebo. Keduanya dari internal yakni, Poprianto dan incumbent Sukandar. Rencananya penjaringan akan ditutup 31 Maret nanti.

Namun menurut Ketua Panitia Penjaringan yang juga Sekjen DPD II Golkar Tebo, Subhan Nazari mengatakan, sejauh ini sudah ada 10 kandidat yang mengambil formulir pendaftaran. Dari 10 kandidat tersebut, baru Poprianto dan Sukandar yang mengembalikan formulir.

“Kandidat lain juga telah menyatakan berminat untuk di usung Golkar. Dalam beberapa hari ke depan ada beberapa calon yang telah melakukan komunikasi untuk mendaftar. Eka Marlina rencananya akan mendaftar Kamis (31/03) nanti,” ujarnya.

BACA JUGA: Penjaringan Cabup Golkar Muaro Jambi Sepi Peminat, Hanya Kader yang Mendaftar

Sementara itu, Sukandar usai mendaftar  mengaku, meski kader dirinya akan tetap mengikuti mekanisme yang ada.
“Saya tetap menjalani mekanisme partai sama seperti kandidat lainnya walaupun saya kader internal partai Golkar. Hasil survei nantinya tetap akan menentukan siapa yang akan dijagokan oleh Golkar,” ujarnya.

Namun demikian, tentu dirinya sangat berharap partai tempat ia bernaung tersebut mengusungnya kembali pada perebutan BH 1 WZ tersebut. “Mekanismenya tetap kita ikuti. Apapun keputusan partai dan siapa yang diusung nantinya jelas hasil survei yang menentukan,” sebutnya.

Sumber : Jambiupdate.co
Reaksi: