KERINCI - Satu unit mobil dinas Pemkab Kerinci BH 1148 DZ dikabarkan menabrak sebuah rumah warga di Muara Labuh, Sumatera Barat.

Informasi yang diterima metrosakti.com, insiden ini terjadi pada hari Senin (7/3) kemarin, sekitar pukul 04.00 WIB pagi, di jalan raya Desa Kuti Anyir Pasir Talang, Kecamaran Sungai Pagu, Kabupaten Muara Labuh, Sumbar.

Saat itu, mobnas yang dikabarkan milik Dinas Perindagkop Kabupaten Kerinci ini melaju dari arah Kota Padang menuju Kerinci. Diduga kuat sopir dalam keadaan mengantuk, mengakibatkan laju mobil keluar dari ruas jalan dan menghantam sebuah rumah warga setempat yang tidak jauh dari kampus STIKIP Widya Swara Indonesia, Muara Labuh.

"Mungkin kecepatannya cukup tinggi, akibatnya dinding rumah warga roboh, dan mobil tersebut masuk ke rumah," ujar Ali, salah satu warga Kerinci yang bertugas di Muara Labuh.

Beruntung, kata dia, tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. "Tidak ada korban, karena pemilik rumah tidur di kamar belakang," ujar dia seraya mengatakan mobil dinas tersebut berisi empat orang termasuk sopir.

Sementara itu, hingga berita ini dipublis, belum ada keterangan dari pihak Disperindagkop Kabupaten Kerinci.

Sumber ; metrosakti.com
Reaksi: