SUNGAIPENUH - Puluhan massa dari Gerakan Mahasiswa Peduli Rakyat (Gempur) siang ini (7/3) mendatangi kantor Perusahaan Listrik Negara (PLN) Ranting Sungaipenuh.

Aksi unjukrasa yang saat ini masih berlangsung tersebut dilakukan guna mempertanyakan masalah pemadaman listrik di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungaipenuh oleh pihak PLN yang dinilai tidak beraturan, serta merugikan masyarakat.

"Kita mempertanyakan soal pemadaman yang dilakukan PLN, tampa kejalasan dan tidak beraturan, serta menuntut solusi atas masalah listrik yang terjadi saat ini," ujar Ketum Gempur, Miko Adri, kepada metrosakti.com, siang ini.

Selain itu, kata Miko, pihaknya juga mendesak PLN untuk segera menyelesaikan permasalahan pembangunan SUTT yang katanya saat ini tinggal tahap finishing. "Jika memang ada masalah, segera selesaikan, berika informasi yang jelas kepada masyarakat," tegasnya.

Pantauan di lapangan, saat ini massa yang diperkirakan sekitar 20 hingga 30 orang ini telah masuk ke kantor PLN, untuk berdialog dengan pihak PLN Ranting Sungaipenuh. (Tim)

Sumber : Metrosakti.com
Reaksi: