KERINCI - Helpi Alan Bera (18), pengunjung objek wisata Air Terjun Lembah Khayangan Talang Kemulun yang jatuh dari tingkat empat, akhirnya dirujuk ke Padang, Sumatera Barat.

Hal itu dikatakan Adli, salah seorang keluarga Helpi kepada Metrosakti.com.

Menurut Adli, sesuai arahan dan petunjuk dokter di RSU Mayjen HA Thalib, maka Helpi harus dirujuk ke salah satu RS di Kota Padang, Sumbar.

"Akan dibawa ke Padang, luka di bagian kepala yang dialami Helpi cukup parah, sekarang lagi persiapan ambulance," ujarnya.

Untuk diketahui, insiden terjatuhnya Helpi Alan Bera terjadi pada Sabtu (5/2) sekitar pukul 11.00 WIB tadi siang. Pengunjung yang jatuh tersebut diketahui bermana Helpi Alan Bera (18), mahasiswa STIE SAK Sungaipenuh, warga Desa Penawar, Kecamatan Sitinjau Laut.

Helpi bersama 3 rekannya pergi ke Air Terjun 12 tingkat ini sejak Sabtu pagi.

"3 temannya yang naik ke air terjun itu cewek, cuma dia sendiri yang cowok. Sekitar pukul 11 lewat kita dapat kabar dari Talang, kita langsung bergerak ke sana bersama puluhan pemuda Desa Penawar," ujarnya.

Ia mengaku, korban baru berhasil dibawa sampai ke pemukiman warga sekitar pukul 16.00 WIB.

"Korban mengalami luka cukup serius di bagian kepala, langsung kita larikan ke RSUD Mayjen HA Thalib Kerinci," bebernya lagi.

Sumber : Metrosakti.com
Reaksi: