KERINCI - Zubaedah (13), warga Desa Koto Tebat, Kecamatan Air Hangat Timur yang dikabarkan hilang di Air Terjun Sungai Medang pada Minggu (13/3) kemarin akhirnya ditemukan tewas pagi ini (14/3).

Siswi MTs yang sempat dikabarkan telah ditemukan bersama sang pacar ini ditemukan warga Desa Koto Tebat yang melakukan pencarian di tingkat satu Air Terjun Sungai Medang.

Kapolsek Air Hangat Timur, Iptu Iswanto, kepada metrosakti.com tidak membantah adanya informasi simpang siur saat pencarian korban Minggu (13/3) kemarin. Terutama bahwa korban dikabarkan bersama sang pacar.

Terkait hal itu, Kapolsek meyarankan kepada pihak keluarga korban untuk membuat laporan ke kantor polisi.

"Terkait kemungkinan dibunuh atau indikasi lainnya, memang kita ada praduga tak bersalah, ini karena informasi yang berbeda yang kita terima kemarin. Jadi kita sarankan kepada pihak keluarga untuk membuat laporan polisi," sebut Kapolsek menjawab pertanyaan metrosakti.com.

Korban ditemukan tewas di air terjun Sungai Medang pagi ini dan langsung dievakuasi oleh warga. Sekitar pukul 09.00 WIB jenazah korban divisum di RSUD Mayjen HA Thalib. Berdasarkan hasil visum, diketahui ada kelainan di tengkorak kepala korban, diduga akibat benturan.

Saat ini jenazah sudah dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan.

Sumber : Metrosakti.com
Reaksi: