SUNGAIPENUH - Chandra alias Chan Kaset (48) diamankan petugas kepolisian Polres Kerinci. Ia ditangkap karena kedapatan menyimpan narkoba jenis sabu-sabu di kediamannya.

Pria yang berprofesi sebagai penjual kaset di pasar Sungaipenuh ini diringkus polisi Senin (21/3) dini hari sekitar pukul 04.00 WIB di rumahnya, RT 02 Dusun Nek, Desa. Koto Tinggi, Kecamatan Sungai Bungkal.

Dalam operasi yang dipimpin Kabag Ops Polres Kerinci ini, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 paket kecil diduga sabu-sabu, 1 buah pirek, 2 buah pipet sendok sabu, 1 buah plastik bening pembungkus sabu, dan 1 unit hp.

Kabag Ops Polres Kerinci, Kompol Priyo Purwanto, kepada metrosakti.com mengatakan, beberapa menit sebelum penangkapa terhadap pelaku dilakukan, pihaknya menerima informasi bahwa Chandra menyimpan Sabu di rumahnya.

"Kita langsung meluncur dan menggeledah kediamannya, disaksikan ketua RT setempat. Dari penggeledagan itu ditemukan BB yg diduga narkotika jenis sabu yg terbungkus plstik bening di dalam rumah Chandra," ujarnya.

Saat ini, kata dia, Chandra dan barang bukti sudah diamankan di Mapolres Kerinci untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Sumber : Metrosakti.com
Reaksi: