SAROLANGUN- Tokoh Masyarakat yang ada di Kecamatan Singkut Sarolangun, telah menyatakan sikap dalam Pilkada Sarolangun 2017. Hampir 90 persen mendukung sang petahana Cek Endra (CE) untuk kembali maju bertarung memperebutkan BH 1 SZ.

Yusuf Helmi, ketua Tim CE Family mengungkap, pada saat melakukan pertemuan dengan tomas di kecamatan dengan mata pilih terbanyak nomor dua ini, mereka minta dan mendukung CE maju kembali karena, Banyak pembangunan yang dilakukan Cek Endra untuk terus memajukan setiap desa disepuluh Kecamatan di Kabupaten Sarolangun.

"Pembangunan itu merupakan proritas masyarakat Kabupaten Sarolangun,”ujar Yusuf Helmi menirukan perkataan Tomas Singkut ini.

Selain itu, sambungnya, selama memimpin Kabupaten Sarolangun, CE, tidak pernah membedakan pedesaan, dusun, dan Kecamatan untuk Prioritas dalam membangun, pemerataan pembangunan telah dilakukan CE selama memimpin menjadi Bupati Sarolangun selama ini.

“Baru empat tahun menjabat Cek Endra sudah menuntaskan visi dan misinya menjadi Bupati Sarolangun, janji-janji Politik sebelumnya juga sudah dipenuhi beliau pada saat pertama menjabat menjadi Bupati Sarolangun,”imbunnya.

Yusuf Helmi juga mengatakan, alasan lain Tomas Singkut jatuh hati pada CE, karena selama menjabat sebagai Bupati Sarolangun satu Periode, Drs Cek Endra juga sudah memapu mendongkrak APBD Sarolangun dari angka 800 Milyar menjadi 1,14 Triliun ditahun ketiga beliau menjabat sebagai Bupati Sarolangun.

“Dengan APBD sebanyak itu, Cek Endra kembali mengambil langkah kebijakan untuk terus membangun sebanyak 149 Desa yang tersebar di Kabupaten Sarolangun ini, nama program itu, Percepatan Pembangunan Desa dan Kelurahan, dengan asupan dana APBD sebanyak 200 juta perdesanya, sebelumya hanya 100 juta perdesanya,”ujarnya.

Artinya, kata Yusuf Helmi dengan pertumbuhan ini, Cek Endra  telah berhasil memimpin Kabupaten Sarolangun selama lima tahun. Dan dari desakan seluruh masyarakat Kabupaten Sarolangun, CE kembali untuk maju memimpin Kabupaten Sarolangun periode 2017-2022.

“Atas desakan itu, kita mohon Doa dan Restu kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sarolangun,”pungkasnya.
sumber :Jambiupdate.co
Reaksi: