KERINCI - Meski akan digelar 2 tahun lagi, namun nuansa politik menuju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kerinci tahun 2018 mulai terasa.

Belakang ini, nama Monadi, S.Sos, M.Si., ramai diperbincangkan akan masuk bursa bakal calon orang nomor satu di Bumi Sakti Alam Kerinci ini. Bahkan, Monadi sendiri dikabarkan telah menyatakan kesiapannya untuk ikut bertarung dalam pesta demokrasi lima tahunan ini.

Terkait kabar itu, kepada metrosakti.com Monadi mengaku sejauh ini dirinya belum memikirkan untuk maju pada Pilbup 2018. Namun, dirinya tidak membantah bahwa saat ini sudah banyak masyarakat yang menemuinya meminta ia ikut mencalon pada Pilbup mendatang.

"Memang ada beberapa tokoh masyarakat Kerinci yang menemui saya menyarankan agar saya maju. Namun, sejauh ini saya belum memantapkan niat ke sana," ujar putra mantan Bupati Kerinci, H Murasman ini.

Meski demikian, kata Monadi, jika masyarakat menghendaki dirinya maju, maka ia siap maju. "Kita lihat dulu bagaimana respon masyarakat, kalau masyarakat menginginkan saya maju, saya siap maju menjalankan amanah tersebut," tutup mantan Kadis Pendidikan Kabupaten Kerinci ini.
Reaksi: