Bupati kerinci bersama masyarakat.
KERINCI – Bupati Kerinci  hari ini (14/3)  melaksanakan jalan santai bersama masyarakat Kerinci dengan tema Kerinci Sehat yang bertempat di Kecamatan Siulak.

Dalam sambutannya, Bupati mengajak seluruh element masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam membangun kerinci yang lebih baik.

“Mari sahile samudik membangun kerinci. Dalam dua tahun kemimpinan kami mungkin belum banyak visi dan misi yang belum terwujud, namun dengan kebersamaan akan segera kita wujudkan Kerinci yang lebih baik kedepan” ungkap Bupati dalam sambutannya.

Acara yang bertajuk menjalin persaudaraan dan mengukuhkan persatuan  ini juga diisi dengan berbagai macam perlombaan seperti karaoke lagu daerah kerinci, balap karung, tarik tambang dan masih banyak lagi perlombaan lainnya . Acara ini di ikuti lebih dari 10.000 peserta, panitia acara menyediakan doorprise dan berbagai macam hadiah yang sangat menarik lainnya.

Jalan santai yang bertemkan Kerinci Sehat ini juga di hadiri oleh Sekda Kerinci dan seluruh SKPD dalam Pemerintahan Kabupaten Kerinci. (dnd)
 
Reaksi: