KERINCI- Polsek Air Hangat Timur, melakukan penyelidikan terkait dengan kasus penemuan jasad Zubaidah (13), warga Desa Kota Tebat yang ditemukan di objek wisata Air Terjun Sungai Medang, Senin (14/3) lalu.

Sejumlah saksi sejauh ini sudah dimintai keterangan oleh penyidik Polsek Air Hangat Timur, untuk kebutuhan penyelidikan lebih lanjut terhadap kematian siswi MTSN Penawar tersebut.

Kapolsek Air Hangat Timur, IPTU Iswanto, saat dikonfirmasi mengatakan, saksi yang telah diperiksa salah satunya adalah warga yang menemukan jasad korban pertama kali.

"Sudah empat orang saksi yang kita mintai kerangannya, termasuk saksi yang pertama kali menemukan korban. Kalau teman-teman korban belum dulu kita periksa," kata Kapolsek.

Polsek Air Hangat Timur bersama dengan saksi dan pihak keluarga korban juga telah melakukan pengecekan ulang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), dimana korban ditemukan pertama kali.

"Kita sudah cek TKP ulang tadi pagi. Keluarga korban juga ikut termasuk yang pertama kali menemukan korban," ujarnya.

Untuk diketahui Zubaidah (13), warga Desa Koto Tebat, Kecamatan Air Hangat Timur ditemukan tewas tanpa celana dikawasan Air Terjun Sungai Medang pada Senin (14/3) lalu.

Siswi kelas I MTSN Penawar itu pada Minggu (13/3) lalu pergi berkunjung ke objek wisata Air Terjun Sungai Medang bersama teman-teman sekolahnya. Namun, korban terpisah dari temannya dan akhirnya ditemukan tewas pada Senin (14/3) pagi.

Sumber : Jambiupdate.co
Reaksi: