Zumi Zola : Jambiupdate
JAMBI-Gubernur Jambi Zumi Zola mengaku jadwal minggu pertama menjadi Gubernur Jambi sangat padat.

Sabtu, dirinya sudah menghadiri acar bersama Wakil Presiden di Lampung membahas produksi kopi.  Hari ini (15/2) dirinya menghadiri acara Koordinasi Supervisi dan Pencegahan (Korsupgah) Bidang Minerba di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

“Waktu KPK ke Jambi, memang ada beberapa catatan, ada yang bermasalah. Saya mohon,  perusahaan ikuti aturan yang berlaku, ikuti saja itu, kami Pemprov akan bertindak sesuai aturan,” katanya.

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi, Ridham Priskap, mengatakan, Senin hingga Rabu acara Gubernur Jambi memang padat. Senin, Gubernur menghadiri acara Koordinasi Supervisi dan Pencegahan (Korsupgah) Bidang Minerba di KPK. “Acara di KPK itu jam 9,” akunya.

Selasa,  Serah terima jabatan (Sertijab), Penjabat (Pj) Gubernur Jambi, Irman dan Gubernur Jambi defenitif, Zumi Zola. Siangnya dilanjutkan dengan pertemuan dengan Bupati/Walikota se Provinsi Jambi. Malamnya dilanjutkan dengan pisah sambut antara Pj Gubernur dan Gubernur Jambi.

“Stelah acara di KPK, Pak Gubernur langsung ke Jambi, karena ada acara Sertijab,” ujarnya.

Rabu, pelantikan Bupati Batanghari dan Bupati Tanjungjabung Barat. Jika dilihat dari jadwal yang sudah ada, hari pertama masuk kantor usai pelantikan, Gubernur belum bisa masuk kantor. “Hari pertama belum, Pak Wagub sudah masuk, apel Senin nanti kita kondisikan, mungkin Pak Wagub,” jelasnya.

Sumber : Jambiupdate.co
Reaksi: