JAMBI - Ternyata Gubernur Jambi, Zumi Zola, mahir dalam menembak. Ini dibuktikannya dalam acara peresmian lapangan tembak Komjen Pol (purn) Dr H Moehammad Jasin di Mako Brimob Polda Jambi yang berlokasi di Kebun Bohok, Kamis (18/2).

Saat pembukaan, Zola menembak dengan sasaran balon menggunakan senjata laras panjang jenis SS. Dengan jarak 65 meter, Zola berhasil mengenai sasaran. Aksinya sontak membuat Kapolda Jambi Brigjen Pol Musyafak, Danrem 042/Gapu Kolonel Inf Makmur tepuk tangan sembari berdiri.

Selanjutnya, dalam eksebisi putra dari mantan Gubernur Jambi Zulkifli Nurdin ini berhasil meraih nilai tertinggi. Dia mengalahkan, Kapolda, Danrem, Irwasda, Ketua DPRD Provinsi Jambi da perwakilan dari Perbakin Jambi.

Hadir dalam peresmian ini sejumlah Pejabat Utama Polda Jambi. Diantaranya, Karo SDM Kombes Pom Purwolelono, Direktur Sabhara Kombes Pol Fredi Samosir, Direktur Lalu Lintas Kombes Pol Joko Susilo, Direktur Tahti, Kombes Pol Yusra, Kabid Propam AKBP Wira dan Kabid Humas AKBP Kuswahyudi Tresnadi.

Kemudian juga terlihat Kepala BNNP Jambi, Kombes Pol Edi Iswanto dan Kepala Lapas Klas II A Jambi, Suyatna

Sumber : Jambiupdate.co
Reaksi: