BANJARMASINPOST.CO.ID - Artis dangdut Saiful Jamil diduga ditangkap pihak kepolisian. Informasi beredar, penangkapan Saiful Jamil karena kasus pelecehan seksual.

Pantauan BPost Online, di twitter Saiful Jamil meretweet status akun fans Loveupull Official.

Status yang diretweet Saiful Jamil adalah yang menyatakan absennya menjadi juri Dangdut Academy 3 Indosiar.

Alasannya, dikarenakan sakit. "Untuk malam ini @saipul_jamil absen dulu ya di DA3 dikarenakan lagi sakit,, mohon doanya Semoga besok beliau bisa live kmbali! GWS BANG IPUL," tulis akun ini.
Status artis dangdut mantan suami Dewi Perssik ini pun mendapatkan balasan, yang mempertanyakan penangkapannya.

Akun tommy hidayat membalas tweetan pria yang akrab disapa Bang Ipul "@republik_SJ @saipul_jamil td baca berita di tangkep ya ???"

AnggiaMurnee membalas "@republik_SJ @saipul_jamil min ini beneran ngga ? bang ipul dtangkap polisi http://www.tribunnews.com/seleb/2016/02/18/artis-sj-yang-diduga-pedangdut-ditangkap-polisi-gara-gara-cabuli-anak-di-bawah-umur …"

Akun Indri Ariani menjawab @republik_SJ @saipul_jamil tapi beritanya kasus pencabulan squint emoticon"

Akun Yoyo menjawab "@republik_SJ lha beritanya ditangkep polisi tu."
Sebelumnya Anggota Polsek Kelapa Gading Jakarta Utara mengamankan artis berinisial SJ yang diduga pedangdut terkait dugaan pencabulan terhadap anak di bawah umur.

"Saat ini yang bersangkutan SJ masih diperiksa di Polsek Kelapa Gading," kata Kapolres Metro Jakarta Utara Komisaris Besar Polisi Daniel Bolly Tifaona di Jakarta, Kamis (18/2/2016).

Berdasarkan informasi, SJ yang juga penyanyi dangdut itu dilaporkan seorang pria berusia remaja karena dugaan pencabulan yang dilakukan di rumahnya.

Awalnya, SJ mengajak korban yang berusia sekitar 17 tahun itu ke rumahnya di kawasan Kelapa Gading pada Kamis (18/2/2016) pagi.

SJ meminta korban memijit dan menginap di rumah milik artis berstatus duda tersebut.
Namun, SJ melakukan perbuatan tidak senonoh terhadap korban padahal pria remaja itu sempat menolak.

Usai melakukan pencabulan, SJ mengizinkan korban pulang, namun korban melaporkan perbuatan SJ ke Polsek Kelapa Gading.

Selanjutnya, petugas kepolisian mengamankan SJ di rumahnya lalu membawa artis itu ke Polsek Kelapa Gading guna pemeriksaan lebih lanjut.

Sumber : Tribun banjarmasin

Reaksi: