KERINCI – Kementerian Agama Kabupaten Kerinci di bawah kepemimpinan Drs. Nahrizal mulai menggenjot kinerja aparatur.

Hal itu dibuktikan dengan digelarnya Pembinaan Peningkatan Kinerja Aparatur Kementerian Agama Kabupaten Kerinci besok, Sabtu (27/02) bertempat di Hotel Mahkota Kota Sungaipenuh.

Kepada Metrosakti.com, PYMT Kepala Kemenag Kerinci, Drs. Nahrizal, mengatakan semua persiapan untuk pelaksanaan kegiatan ini sudah disiapkan oleh panitia pelaksana.

“Insya Allah persiapannya sudah matang, sudah disiapkan panitia, besok tinggal pelaksanaannya saja,” ujarnya kepada Metrosakti.com.

Menurutnya, kegiatan yang dimulai pada pukul 08.00 WIB akan diikuti oleh sekitar 200 aparatur di jajaran Kemenag Kerinci.

“Mulai dari Kasubbag TU, Kepala Seksi, Penyelenggara, Pelaksana, semuanya beserta staf,” ujarnya didampingi Perencana/Pelaksana Urusan Umum Kemenag Kerinci, Hamdi, SE.AK., M.Pd.I

Tidak hanya itu saja, dikatakan orang nomor satu di Kemenag Kerinci ini, Pengawas juga akan ikut pada kegiatan ini.

"Pengawas juga ikut, kemudian Kepala KUA beserta stafnya, Penghulu, Penyuluh Agama Fungsional, Kepala Madrasah Negeri dan Swasta, serta Kaur TU dan staf, pokoknya peserta sekitar 200 orang,” sebut Nahrizal kepada Metrosakti.com.

Siapa narasumbernya? Nahrizal menyebut pembicara didatangkan dari Jambi.

“Pembicaranya motivator dari Jambi, dianya adalah Ketua Organisasi Profesi Perkumpulan Promotor Provinsi Jambi,” pungkasnya.

sumber : Metrosakti.com
Reaksi: