KERINCI - Jalan Pondok Beringin Semerah-Koto Iman, Kabupaten Kerinci, yang menghubungkan Kecamatan Sitinjau Laut dan Danau Kerinci akan diperbaiki Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kerinci tahun 2016.

Jalan penghubung tujuh desa di dua kecamatan ini memang saat ini sudah sangat memprihatinkan dan dalam kondisi rusak parah. Bahkan, beberapa titik ada yang lobangnya sedalam 40 cm.

Kepala Desa Koto Tuo Ujung Pasir, Malyapari, mengaku bahwa Jalan di Desa Ujung Pasir menuju ke Koto Petai dan Kayu Aro Ambai sudah rusak parah.

"Kita selalu usulkan di Murembang, tapi Saya dapat informasi tahun ini akan diperbaiki jalan lingkar kabupaten ini," ucapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Kerinci, Febrilla Kusnomdo Jumat (12/2) mengatakan bahwa jalan Pondok Beringin Semerah-Koto Iman menjadi perhatian pihaknya saat ini.

"Tahun ini kita perbaiki. Tapi kita lihat dulu, kalau jalannya rusak merata akan kita aspal ulang semuanya, kalau rusak di beberapa titik akan lapisi dengan aspal dititik yang rusak saja," ucapnya. (dik)

Sumber : Jambiupdate.co
Reaksi: