Suasana kediaman Brigadir BH di Dusun Malwan, Aur Duri, Kecamatann Pondok Tinggi. /
SUNGAI PENUH - Brigadir BH, anggota Brimob Detasemen B Pamenang, Merangin, Jumat (12/2) dini hari tadi ditemukan tewas gantung diri di kediamannya di BTN Sungai Ulak, Banko.

Sejauh ini, belum diketahui motif korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Informasi terbaru yang diterima metrosakti.com, Brigadir BH diketahui merupakan warga Kota Sungaipenuh, tepatnya Dusun Malwan, Desa Aur Duri, Kecamatan Pondok Tinggi.

"Iya, almarhum adalah warga Aur Duri, Pondok Tinggi, sekarang jenazah di bawa ke Jambi dulu untuk visum, setelah itu kemungkinan akan langsung dibawa ke Sungaipenuh," ujar salah satu warga Aur Duri kepada metrosakti.com.

Menurut dia, saat ini, di kediaman orang tua BH mulai terlihat ramai dikunjungi sanak family. "Rumahnya dekat asrma polisi Aur Duri," tukasnya.

Pantauan metrosakti.com di Dusun Malwan, Desa Aur Duri, Pondok Tinggi, tampak sanak family almarhum berdatangan di rumah duka. Di depan rumah duka juga sudah terpasang tenda berukuran kecil.

Untuk diketahui, Brigadir BH ditemukan tewas sekitar pukul 04.00 WIB dini hari tadi, Jumat (12/2). BH ditemukan di kediamannya di BTN Sungai Ulak.

"Untuk sementara penyebab meninggalkan karena gantung diri," kata Kapolres Merangin, AKBP Munggaran Kartayuga, saat dikonfirmasi wartawan via ponselnya. 

Reaksi: