Ketiga pelaku perampokan saat diamankan di Mapores Merangin belum lama ini./jambiupdate
JAMBI – Tiga perampok sadis yang beraksi di Merangi, beberapa waktu lalu masih ditahan di Polres Merangin. Hingga kini, berkas ketiga warga Sumatera Selatan ini masih dilengkapi oleh penyidik Satreskrim Polres Merangin.

Kapolres Merangin, AKBP Munggaran Kartayuga, saat dihubungi via ponselnya menyebutkan, pihaknya masih melakukan penyidikan terhadap tersangka. Selain itu, pengembangan juga masih terus dilakukan.

“Sekerang masih melengkapi berkas. Tiga tersangka masih kita tahan,” ujar AKBP Munggaran Kartayuga, Sabtu (13/2).

Ketiga tersangka dalam kasus ini adalah EK, HM dan LU. Mereka ditangkap usai merapok mobil Suzuki APV di Talang Kawo Simpang Tiga, ruas Jalan Sungai Kapas, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin, 3 Januari 2016 lalu . Usai berakasi, mereka hendak melarikan diri ke Palembang.

Nahas, saat hendak kabur, tepatnya di Sungai Baung sebelum Kota Sarolangun mobil yang dirampas menambrak sebuah mobil sedan yang sedang parkir hingga mobil yang dibawa pelaku ini terbalik. Anggota polisi yang cepat sampai di lokasi melakukan penangkapan. Satu dari tiga tersangka juga terpaksa dilumpuhkan lantaran melawan saat hendak ditangkap. 

Reaksi: