Ketua DPD PAN Muaro Jambi BBS dalam suatu acara beberapa waktu lalu. Hari ini (20/2), PAN Muaro Jambi menggelar Musda/Jambiupdate doc
SENGETI- DPC PAN Kabupaten Muarojambi akan melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) hari ini (20/2), selain menetapkan visi dan misi PAN Muarojambi 5 tahun akan datang, dalam Musda ini juga akan digelar pemilihan Ketua DPC.

Dari informasi yang didapat Jambiupdate.co dalam Musda kali ini ada 4 nama yang akan bertarung merebut ketua DPC, diantaranya ialah ketua DPC Incumbent Bambang Bayu Suseno yang saat ini masih duduk sebagai anggota DPRD Provinsi Jambi.

Nama lainnya adalah Amiruddin yang merupakan anggota DPRD Muarojambi dan mejabat sebagai ketua Badan Legislasi DPRD Muarojambi, selain itu juga muncul nama Elvi yang saat ini menjabat bendahara DPC PAN Muarojambi dan nama terakhir yang berhasrat ialah Efendi.

"Hari ini akan digelar Musda DPC Pan Muarojambi, akan dimulai pada pukul 9 pagi ini dan mengambil tempat di salah satuhoteldi kawasan selincah Kota Jambi,"ujar Ketua Dewan Penasehat DPC PAN Muarojambi Fahmi Mai SH MH saat dikonfirmasi.

Menurut Fahmi, Musda diprediksi akan berjalan lancar karena saat ini tidak ada masalah internal yang mendera PAN Muarojambi. "Semoga hari ini juga Musda selesai seluruh rangkaiannya karena saya rasa tidak akan ada banyak masalah,"pungkas Fahmi.

Sumber : Jambiupdate.co
Reaksi: