JAMBI – Dua nama yang disebut-sebut bakal memperebutkan posisi sebagai Ketua DPD Demokrat Provinsi Jambi, baik itu incumbent Hasan Basri Agus (HBA) maupun Burhanuddin Mahir (BM) sama-sama berebut dukungan DPP.

Keduanya telah mendatangi DPP. HBA ditemani Effendi Hatta dan Hasip Kalimuddin Syam langsung bertemu Ketua Umum, Susilo Bambang Yudhoyono, Ketua Harian, Syarif Hasan, Anggota Dewan Pembina, Pramono Edhie Wibowo dan Korwil Sumatera, Letjen TNI (Purn) Cornel Simbolon.

Sedangkan BM bertemu Bendum DPP Indrawati Sukadis dan Wakil Ketua BP OKK, Letjen TNI (Purn) Andi Geerhan dan. Ketua DPC Demokrat Muaro Jambi ini didampingi oleh empat Ketua DPC yang terdiri dari Jasasila, AS Budianto, Musharsah dan Samsurizal.

Disinggung mengenai jumlah suara yang sudah dikantongi, HBA hanya menjawab diplomatis. “Saya tidak mau mengklaim, saya juga punya catatan, kalau saya katakan sekian nanti kita beradu terus. Kalau dikehendaki DPC saya siap memimpin partai lima tahun ke depan. Saya akan fokus, karena sekarang tidak lagi menjabat sebagai gubernur. Tetapi kalau DPC tidak mendukung, saya ikhlas,” tuturnya.

Sedangkan Burhanuddin Mahir mengklaim sudah mendapat dukungan dari 8 DPC untuk maju di Musda Demokrat.

‘’Sudah, DPC-DPC sudah komit mendukung kita di Musda Demokrat,’’ pungkasnya.

Sumber ; Jambiupdate.co
Reaksi: