Penjaga parkir pasar bawah Sarolangun saat berada di rumah sakit
SAROLANGUN- Pejaga parkir pasar bawah Sarolangun bernama Dona, siang ini (16/2), sekitar pukul 12.00, tewas mengenaskan dengan beberapa luka tikam dan luka menganga dikepala akibat tebasan senjata tajam.

Harapap saksi di TKP mengatakan, korban tewas setelah sebelumnya terlibat duit dengan pelaku yang tidak dikenal oleh warga yang berada di pasar bawah.

"Dona itu penjaga parkir disini, dia sebelumnya duel dengan pelaku, kita tidak kenal dengan orangnya, tetapi yang kita tahu dari malam tadi pelaku itu ada disini mencari Dona,"ujar Harapap yang merupakan pedagang di Pasar Bawah Sarolangun.

Dari informasi yang dihimpun JAMBIUPDATE.CO, korban mengembuskan nafas di puskesmas Sarolagun, dengan luka tusuk dibagian dada sebelah kiri tembus ke belakang, badan bagian samping, dan luka menganga dibagian dahi, sementara pelaku yang belum diketahui identitasnya sempat melarikan diri dan membuang senjatanya ke Sungai Batang Tembesi, namun pelaku berhasil diringkus aparat kepolisian dan di amankan di Polres Sarolangun.


Sumber : Jambiupdate.co
Reaksi: