ilustrasi
MUAROTEBO - Pencabulan anak dibawah umur kembali terjadi di Kabupaten Tebo. Kali ini JK (18) warga Kecamatan Tebo Ulu, membawa kabur Bunga (nama samaran,red) yang masih berusia 15 tahun. Bahkan, gadis belia yang merupakan pacarnya ini dicabuli di ruko milik kakak pelaku di Tebo.

Kasat Reskrim Polres Tebo, AKP Sahlan, saat dikonfirmasi Jumat (12/2) membenarkan peristiwa ini. Disebutkannya, pelaku membawa kabur Bunga yang merupakan warga Kecamatan Tebo Tengah, pada Selasa (9/2).

"Waktu membawa kabur korban. Pelaku menginap dengan pindah-pindah tempat. Tapi pencabulan dilakukan di ruko milik kakak iparnya," ujar AKP Sahlan, kepada jambiupdate.co.

Kata Dia, pelaku awalnya ditangkap berdasarkan laporan orangtua korban bahwa anaknya Bunga dibawa kabur. Setelah melakukan penyelidikan, JK akhirnya ditangkap di depan salah satu Dealer motor yang berlokai di Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah, Jumat (12/2) siang. Pelaku ditangkap saat bersama korban.

"Dari hasil pemeriksaan, tersangka mengaku dua kali mencabuli korban," tegasnya. "Saat ini masih dalam pemeriksaan," tandasnya.

Sumber : Jambiupdate.co
Reaksi: