Kerincigoogle.com,  JAMBI – Dewan Pengurus Daerah  Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Provinsi Jambi periode 2012-2015 berakhir sudah. Ini setelah DPP KNPI menunjuk kepengurusan Carateker DPD KNPI Jambi yang diketuai oleh Arsaniadil Fajri, Rabu (13 /1) kemarin.

Ketua DPD KNPI Carateker, Arsaniadil Fajri, mengatakan dirinya secara resmi telah ditunjuk sebagai Ketua Carateker KNPI Provinai Jambi. “Ya kemarin DPP sudah menyerahkan SK Carateker. Penyerahannya langsung oleh Ketum Fahd El Fouz A Rafiq dan Sekjen Cupli Risman,” kata Fajri sapaan akrabnya.

Fajri mengatakan, dengan terbitnya SK ini maka berakhirlah sudah masa bakti kepengurusan DPD KNPI Provinsi Jambi dibawah kepemimpinan Nuzul Prakasa selaku ketua dan Hasan Mabruri sebagai sekretaris.

“Tugas pokok carateker KNPI Provinsi Jambi ini pertama menkonsolidasikan OKP se Provinsi Jambi, yang kedua mempersiapkan Musda KNPI Provinsi Jambi. Insya Allah dalam waktu dekat ini akan kita persiapkan semuanya,” katanya.

Selain dirinya sebagai ketua carateker, kata Fajri, juga ditunjuk sejumlah nama lain yang diharapkan dapat membantu dirinya menjalankan amanah organisasi ini. Yang terdiri dari wakil ketua lima orang, sekretaris dan wakil sekretaris 4 orang, serta bendahara satu orang.

“Mudah-mudahan, kepengurusan carateker ini dapat menunaikan amanah organisasi ini dengan sebaik-baiknya,” jelasnya.

Lebih jauh, ia juga berharap siapapun yang terpilih sebagai ketua defenitif dalam Musda yang akan digelar nantinya, dapat menjalan roda organisisi dengan sebaik-baiknya. Dengan kata lain, dapat membawa organisasi kepemudaan di Jambi semakin menunjukkan perannya di tengah masyarakat.

“Kita harap siapapun yang terpilih nantinya, mudah-mudahan semakin menunjukkan kpirah pemuda Jambi kedepannya,” sebutnya.

Saat disinggung apakah dirinya berniat untuk maju sebagai ketua DPD KNPI Provinsi Jambi Periode 2016-2019.

"Kita lihat kehendak kawan-kawan OKP seperti apa yang pasti misi utama saya dan kawan-kawan untuk menyatukan pemuda Jambi," pungkasnya secara diplomatis (zen)

Sumber : kerincinews.com
Reaksi: