Kerincigoogle.com, JAMBI – Rabu (20/1) malam, Tim Gabungan TNI, Polri dan Sat Pol PP, menggelar razia di kos-kosan di kawasan Kecamatan Pasar, Kota Jambi. Tiga pasangan yang diduga mesum diamankan dalam Operasi Cipta Kondisi ini.

Kapolsek Pasar, Kompol Ridwan Hutagaol, mengatakan, dalam razia ini pihaknya mengamankan tiga pasangan yang diduga mesum. Muda-mudi ini didapati tengah berduaan di dalam kamar kos.

“Mereka kita serahkan ke Dinas Sosial untuk diberi pembinaan,” ujarnya.

Pantauan di lapangan, penghuni kos di kawasan Jembatan Makalam, Kelurahan Cempaka Putih,  Kecamatan Pasar, Kota Jambi, tampak kaget saat kedatangan petugas. Satu persatu dari mereka dilakukan pemeriksaan oleh petugas. Mulai dari barang yang berada di dalam kamar kos hingga kartu identitas penduduk atau KTP.

Di lantai 2 kos tersebut petugas mendapati 2 pasangan muda-mudi yang tengah asik berduaan di dalam kamar, Saat diminta, mereka tidak dapat menunjukan identitas pernikahannya.

Selanjutnya, petugas bergerak ke kos-kosan yang tepat berada di sebelah kosan tersebut. Hasilnya, petugas menggiring tiga muda- mudi yang tidak memiliki KTP. Kemudian, di salah satu kos yang berada di depan Masjid Agung Alfalah Jambi, petugas mendapati satu pasangan muda mudi yang diduga berbuat mesum. Mereka kedapatan tengah berada di dalam kamar.

Reaksi: