Ilustrasi / Google Doc
 Kerincigoogle.com, MERANGIN - Rumah Anggota DPRD Kabupaten Merangin, Nilwan Yahya dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menjadi sasaran pencuri. Dua unit motor raib dibawa kabur. Peristiwa ini terjadi, Kamis (14/1) sekitar pukul 03.00 WIB dini hari.

Nilwan yang dihubungi via ponselnya membenarkan hal ini. Disebutkannya, kejadian ini terjadi saat dirinya tengah keluar daerah. Sementara di rumahnya hanya ada istrinya.
 "Saya saat kejadian tidak ada dirumah, saya di Jambi. Di rumah ada istri Saya," ujar Nilwan, Kamis siang. 

Dia menyebutkan, kejadian tersebut berlangsung sekitar pukul 03.00 WIB dini hari, dimana saat itu para pelaku berhasil membobol gembok pagar dan membawa kabur dua unit sepeda motor, yang terparkir di pekarangan depan rumah.
"Motor dua unit, satu Kawasaki KLX dan satu lagi Yamaha Mio, tetapi  Mio dapat ditemukan tak jauh dari rumah, namun kuncinya sudah dalam keadaan rusak," jelasnya.

Terpisah, Kapolres Merangin AKBP Munggaran Kartayuga melalui Kapolsek Sungai Manau, IPTU Nursan, juga membenarkan kejadian tersebut, dan saat ini masih dalam penyelidikan pihaknya.
"Kami sekarang masih melakukan penyelidikan, anggota tadi sudah ke lokasi, untuk melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi," ungkap Nursan.

Sumber : Jambiupdate.co
Reaksi: