ilustrasi/ google doc

Kerincigoogle.com, MUARASABAK – Seorang oknum bidan di Tanjab Timur terjaring dalam razia Cipta Kondisi yang dilakukan anggota Polres Tanjab Timur. Bidang yang belum diketahui identitasnya itu kedapatan tengah berada di dalam kamar bersama dengan pacarnya dan juga seorang anak.

Kapolres Tanjabtim, AKBP Bramono Purnomo Nugroho SIK melalui Kabag Ops, Kompol Efi Rachmat mengatakan, oknum bidan yang terjaring mengaku bertugas di Kumpeh Ilir Kecamatan Muarojambi. Namun oknum bidan ini tidak diangkut ke Mapolres.
"Yang kami angkut hanya laki-laki yang sekamar dengan oknum bidan saja, karena oknum bidan ini membawa anak kecil," ujarnya.

Dalam razia, Kabag Ops juga didampingi Kasat Intel, Kasat Shabara dan Kasatlantas. Razia mulai dilaksanakanRabu (13/1) mulai pukul 21.05 WIB dan berakhir pukul 22.00 WIB.

Dari pantauan di lokasi hotel yang berada di Muarasabak, laki-laki yang kedapatan sekamar dengan oknum bidan tersebut, awalnya mengaku sekamar dengan adiknya. Namun setelah diselidiki lebih lanjut barulah laki-laki ini mengaku berpacaran.
"Statusnya janda pak, memang bukan keluarga saya," aku laki-laki tersebut.


Sumber : Jambiupdate.co
Reaksi: