Ilustrasi

Kerincigoogle.com, SENGETI- Lagi dan lagi, Jalan Lintas Timur diwilayah Hukum Polres Muarojambi bersimbah darah, sebuah kecelakaan tragis terjadi antara sebuah mobil Carry Pick Up dengan truk fuso, akibatnya 1 nyawa melayang.
Dari Informasi yang diperoleh Jambiupdate.co diketahui kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 05.30 subuh tadi (2/01), dimana diketahui tabrakan ini terjadi di Desa Muaro Sebapo Mestong, Muarojambi tepatya di sebuah Rumah Makan.
Info sementara diketahui bahwa mobil Carry tersebut berjalan dari arah Jambi menuju Palembang, entah karena mengantuk atau ada rem medadak, mobil carry tersebut menabrak truk fuso dari belakang.
Akibatnya sopir carry dan kenek harus terhimpit karena bagian depan carry harus remuk dan 1 penumpang yang terhimpit paling keras meninggal dunia dan 1 penumpang lagi harus dirawat di RS.
"Iya ada tabrakan tadi pagi, 1 meninggal dan 1 korban lagi dirawat di RS," jawab Kasat Lantas Polres Muraojambi melalui Kanit laka Ipda Edi.  Sejauh belum diketahui secara pasti identitas korban. 

Sumber : Jambiupdate.co
Reaksi: