Ilustrasi / Google Doc
 Kerincigoogle.com, JAMBI - Dedi Saputra Warga Pal 16 Kecamatan Kotabaru, Kamis (14/1) dilarikan ke rumah sakit. Pasalnya, pria berumur 30 tahun ini kritis setelah tersengat listrik saat memasang tenda pernikahan di Jalan Batam Rt 15 Lorong Jahit, Kelurahan Lebak Bandung Kecamatan Jelutung.

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 16.30 WIB. Sukardi warga setempat menyebutkan, korban tersengat listrik saat memasang jari kerangka besi penahan tenda. Sebab, besi yang dipegangnya menyentuh kabel besi induk listrik. 
 "Saat memasang tenda tiba-tiba langsung tersengat listrik," jelas Sukardi.

Sementara itu, Agus menerangkan, saat itu dirinya ikut membantu masang tenda, sontak terkejut melihat pria yang naik keatas tenda langsung tergeletak di atas  atap terpal tenda.
"Saya tadi itu cuman melihat korban tergeletak diatas terpal, kalau tersengat litrik saya tidak tau, namun sempat tak sadarkan diri dan badan tampak melepuh sebagian, setelah itu langsung dibawa ke rumah sakit Arafah," katanya.

Dari pantauan wartawan di rumah sakit Arafah tampak Dedi (Korban,red) tak berdaya. Selain itu tangan, badan dan leher tampak melepuh karena kesentrum Listrik.

Reaksi: