Kerincigoogle.com,  JAMBI -Walaupun menelan dua kekalahan pada dua pertandingan sebelumnya, PS Kerinci akhirnya berhasil memetik poin setelah mengalahkan Batanghari 2 - 0. Keunggulan 2 - 0 atas Batanghari ini mampu mengobati sedikit kekecewaan pendukung PS Kerinci, dan kemenangan ini juga membuka peluang untuk PS Kerinci maju ke babak berikutnya.

Pada babak pertama, serangan silih berganti dilancarkan dua kesebelasan, tapi sayang sampai menit terakhir babak pertama tidak ada satupun pemain yang berhasil membobolkan gawang lawan.

Pada babak kedua, tempo permainan semakin tinggi, serangan-serangan dua kesebelasan silih berganti dilakukan. Akhirnya pemain PS Kerinci pada menit 76 berhasil membobol gawang Batanghari, tusukan Riki Salehudin  memperdaya kiper Bujang Jantan Batang hari. Unggul 1-0 dari Batanghari membuat PS Kerinci semakin trengginas, Hanya butuh 2 menit, Johan Suputra, Striker PS Kerinci  mampu melewati dua bek Batanghari. Tendangan yang diarahkan ke sisi kiri akhirnya mampu memboboll gawang Batanghari untuk kedua kalinya.

Unggul 2-0 dari Batanghari membuat peluang bagi PS Kerinci bisa melaju kebabak berikutnya dengan catatan dua laga terakhir melawan Tanjabtim dan Merangin bisa dimenangkan PS Kerinci. Seandainya PS Kerinci mampu meraih poin penuh pada laga selanjutnya, maka sembilan poin tersebut akan mengantarkan PS Kerinci ke babak semifinal.

Reaksi: