Ledakan di Sarinah, Gedung Kemlu Dijaga Ketat 
Kerincigoogle.com, Nasional - Serangkaian bom mengguncang Jakarta hari ini, Kamis, 14 Januari 2016. Beberapa lokasi menjadi sasaran ledakan.

Juru bicara Kementerian Luar Negeri RI, Arrmanatha Nassir, memastikan pihaknya telah meminta penjagaan dari pihak keamanan terkait dengan peristiwa serangan bom yang saat ini sedang terjadi di sejumlah lokasi.

"Kita sudah kordinasi sama bagian keamanan untuk jaga gedung Kemlu, karena posisi kita dekat dengan semua lokasi dugaan ledakan dan serangan," kata Arrmanatha kepada media, Kamis, 14 Januari 2016.

Ia menyampaikan saat ini pihak Kemlu belum mendapatkan laporan atau informasi dari seluruh kedubes yang ada di Indonesia.

Jakarta diguncang serangkaian ledakan hari ini. Hingga pukul 12 siang ini,  sudah enam orang yang tercatat menjadi korban tewas.

Tiga di antaranya adalah warga sipil, dua di antaranya menjadi korban baku tembak. Pelaku dikabarkan berhasil melarikan diri dengan membawa senjata.

Kepolisian RI masih melakukan pengejaran terhadap pelaku yang diduga masih berada di area Jakarta Theater, Sarinah, Jakarta Pusat.


Sumber : VIVA.co.id
Reaksi: