Kerincigoogle.com, JAKARTA - Mulyadi P Tamsir resmi dilantik sebagai ketua umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) periode 2016-2018. Prosesi pengambilan sumpah jabatan tersebut digelar di Syahida Inn Kampus UIN Syarif Hidayatullah Ciputat, Tangerang Selatan, Jumat (8/1).

Dalam komposisi PB HMI periode 2016-2018 terdapat dua orang kader HMI Cabang Kerinci yang ikut dilantik tadi malam, Pitrianova Ketua Umum HMI cabang Kerinci dipercayakan sebagai Wakil Bendahara Umum, Cecep Randa Pratama (mantan Kabid PTKP Pengurus HMI cabang Kerinci) dipercayakan sebagai Departemen Pengambangan Profesi.

Ketua Umum HMI cabang Kerinci, Pitrianova mengucapakan terima kasih kepada formateur yang telah memberikan kepercayaan kepada kader HMI cabang Kerinci untuk duduk di PB HMI, serta ucapan terima kasih kepada senior-senior dan alumni dan KAHMI Kerinci yang telah membina kami selama berproses di HMI cabang Kerinci.

"Syukur Alhamdulillah kita dipercayakan masuk PB HMI, terima kasih kepada senior dan almuni yang telah membina kami selama ini, kami mohon doa dan dukungannya semoga kami mampu mengemban amanah ini," Ujar Almuni STAIN Kerinci ini.

Hal yang sama juga disampaikan Cecep, semoga kami mampu mengemban amanah ini, dan bisa membuat nama baik HMI cabang Kerinci di kancah nasional.

"Semoga kami bisa membawa nama baik cabang Kerinci di PB HMI, terima kasih kepada rekan-rekan dan senior yang telah membimbing kami, sehingga bisa sampai di PB HMI," ujar Mantan Ketua Umum HMI Komisariat STKIP Muhammadiyah Sungaipenuh.

Dukungan untuk dua kader HMI cabang Kerinci ini, juga datang dari Mantan Sekjend PB HMI dan Mantan Ketua Umum HMI cabang Kerinci, Nuzran Joher, dia mengharapkan semoga ini menjadi loncatan untuk kader HMI cabang Kerinci untuk berkiprah di tingkat Nasional.

"Semoga amanah ini bisa diemban dengan baik dalam berkiprah di tingkat nasional, saya berharap setiap periode selalu ada kader Kerinci yang masuk PB HMI bahkan bisa menjadi Ketua Umum," pungkas Mantan sekjend PB HMI ini (zen).

Sumber : Kerincinews.com
Reaksi: