Kerincigoogle.com, SENGETI- Warga Desa Simpang Sungai Duren pagi tadi (17/1) digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki yang tak dikenal, dimana mayat ditemukan di areal perkebunan milk warga.

Dari informasi yang didapat Jambiupdate.co, mayat ini ditemukan di RT 13 Desa Simpang Sunga Duren Kecamatan Jaluko Muarojambi pada pukul 07.30 minggu pagi tadi.

Mayat pertama kali ditemukan oleh Samsul (40) dan Supra Tiningnis (59) yang saat n sedang membersihkan kebun miliknya, saat itu saksi Samsul mencium bau busuk dari areal kebun sebelahnya.

Penasaran, Samsul dan Supratiningsih mencari sumber bau menyengat tersebut, alangkah terkejutnya saksi saat menemukan sumber bau menyengat alah sesosok mayat pria tanpa identitas yang telah membusuk dengan kepala yang hampir tinggal tengkorak.

Atas penemuan itu, saksi langsung memanggil warga sekitar dan memanggil polisi setempat, tak lama warga datang dan polisi juga sampa di TKP setelah melakukan penyelidkan awal, Korban langsung dibawa ke RS Mataher untuk diautopsi.

"Iya ada penemuan mayat, setelah mendapat informasi kami langsung turun ke TKP, setelah penyiskan awal, korban langsung kami bawa ke RS untuk divisum,"ujar Kapolsek Jaluko AKP Anno Soembolo.

Reaksi: