Kerincigoogle.com, JAMBI – Dua siswi di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 9 Kota Jambi, Bunga dan Mawar (nama samaran,red) Kamis (21/1) menjadi korban pencabulan. Parahnya, pelaku yang belum diketahui identitasnya itu melakukan aksi bejatnya di WC sekolah tersebut.

Hal ini dibenarkan oleh Kepala Sekolah SDN 9 Kota Jambi, Rosmiati. Disebutkannya, saat kejadian dirinya tidak berada di sekolah. Dia mengaku mendapat kabar setelah ditelepon oleh salah satu guru.
“Kejadiannya itu sekitar pukul 13.30 WIB. Pelakunya belum diketahui,” ujar Rosmiati, Jumat (22/1).

Kata Dia, karena dicabuli, salah satu muridnya mengeluhkan sakit di bagian dada. Saat kejadian juga, korban menangis histeris sehingga pelaku langsung melarikan diri.
"Guru laki-laki mengejar ke depan tapi kehiangan jejak," katanya.
Dia mengaku, pihaknya juga sudah membuat laporan ke unit PPA Polresta Jambi untuk ditindak lanjuti.

Ciri-ciri Pria Yang Mencabuli 2 Murid SD

Aksi pencabulan dua siswi Sekolah Dasar Negeri 9 Kota Jambi, membuat heboh di sekolah tersebut. Terlebih lagi pelaku nekat masuk ke sekolah. Peristiwa yang terjadi, Kamis (21/1) sekitar pukul 13.00 WIB ini juga sudah dilaporkan ke Unit PPA Polresta Jambi.

Meski pelakunya belum tertangkap, namun cirri-cirinya sudah diketahui. Ini merupakan modal dari pihak kepolisian untuk mengusut kasus ini.

Berdasarkan penuturan Rosmiati yang merupakan Kepala Sekolah SDN 9 Kota Jambi, pelaku sudah dewasa, berkepala plontos, berbadan besar dan berkulit putih. “Ini pengakuan korban yang melihat jelas pelaku,” ujar Rosmiati, Jumat (22/1).
Dia berharap, pihak kepolisian berhasil mengungkap kasus ini. 

Sumber : Jambiupdate.co


Reaksi: