kerincigoogle.com, Seorang tentara Israel berjaga-jaga di tempat di mana sebelumnya seorang warga Palestina lain berusaha menyerang seorang pria di dekat permukiman di Tepi Barat.

Seorang anak perempuan Palestina yang mencoba menikam seorang penjaga keamanan di daerah permukiman Israel di daerah pendudukan Tepi Barat telah ditembak mati, kata polisi.

Anak perempuan itu, Ruqayya Abu Eid, lari ke arah penjaga di pintu masuk ke daerah pemukiman Anatot, sehingga penjaga itu melepaskan tembakan, kata juru bicara kepolisian Luba Samri. Anak perempuan remaja itu bertengkar dengan keluarganya sebelum meninggalkan rumah dengan membawa pisau dengan niat untuk mati, kata juru bicara Israel.

Ini merupakan penyerangan terakhir dari serangkaian serangan yang terjadi hampir setiap hari sejak bulan Oktober, kebanyakan berupa penikaman, yang dilakukan oleh warga Palestina terhadap warga Israel.

Lebih dari 180 orang telah terbunuh - 155 di antaranya orang Palestina.

Dalam kurun waktu yang sama, 27 orang Israel terbunuh dalam serangan oleh warga Palestina - dengan cara ditikam, ditembak atau ditabrak mobil.

Israel mengatakan sebagian dari warga Palestina itu terbunuh saat melakukan penyerangan - apakah itu ditembak oleh korban mereka atau oleh pasukan keamanan.

Yang lainnya terbunuh dalam bentrokan dengan pasukan Israel.

Sumber : detik.com
Reaksi: