Ilustrasi ?Google doc
Kerincigoogle.com, Kerinci - Rabu (20/01) Curah Hujan yang melanda Kerinci dan Sungai Penuh, membuat beberapa titik di perbukitan Kerinci dan Sungai Penuh Mengalami Longsor. Kali ini longsor yang terjadi di desa Pungut Mudik, Sungai Kunyit, kabarnya 3 orang warga tertimbun longsor.

Kabag Humas Kerinci Dafrisman, mengatakan bahwa longsor yang terjadi memang mengakibatkan korban jiwa, sebanyak 3 orang warga desa Sungai tutung, yang sampai saat ini sedang dievakuasi oleh warga setempat.
"Ya, memang dimusim hujan yang curahnya sangat tinggi ini, banyak terjadi longsor di Kerinci, barusan kita diberi laporan, 3 orang warga tertimbun tanah longsor di Sungai Kunyit desa Pungut Mudik," Kata Kabag Humas Pemkab Kerinci.

Lebih lanjut, Kabag Humas Mengatakan, warga yang tertimbun itu petani yang sedang berkerja memanen hasil kulit manis (Casiavera -red).

Informasi yang didapat Kerincigoogle.com dilapangan, warga berbondong-bondong mengevakuasi warga yang terkena timbunan tanah longsor tersebut, belum diketahui identitas korban yang terkena dampak tanah longsor. (KG)
Reaksi: