Kerincigoogle.com, Solok, Pemungutan suara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kota Solok telah selesai dilaksanakan pada, Rabu (9/12).

Dihubungi via telpon, Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Solok mengatakan, pasangan calon nomor urut 1, Zul Elfian dan Reiner berhasil keluar sebagai pemuncak perolehan suara. “ Alhamdulillah pasangan ZORO hingga pukul 17.00 WIB berhasil mengumpulkan suara sebannyak 47,42%. Data yang sudah masuk saat ini mencapai 90% berdasarkan form C1 “ ucap Yendrizal.

Ketua bidang Advokasi dan Hukum Tim pemenangan ZORO tersebut juga meyampaikan perolehan suara sementara dari masing-masing kandidat. Pasangan nomor urut 1, Zul Elfian dan Reiner sebanyak 15.245 suara, pasangan nomor urut 2, Ismail koto dan Jhon Hendra 10.094 suara dan pasangan nomor urut 3 Irzal Ilyas dan Alfauzi Bote 6.809 suara.

“Dengan data yang sudah kami terima berdasarkan C1 sudah mencapai 90%, sesuai dengan kehendak masyarakat kota Solok, Walikota Solok untuk periode 2016-2021 adalah Zul Elfian berpasangan dengan Wakil Walikota Reiner” tegas Yendrizal. (03)



Sumber Berita: www.kabarestorasi.com
Reaksi: