Zoerman Manap, Nurdin Halid dan ARB Ketum Golkar
 Kerincigoogle.com, JAMBI - Ketua DPD I Golkar Provinsi Jambi yang terpilih secara aklamasi di Musda Golkar ke IX di Novita Hotel Minggu lalu (20/11) Zoerman Manap (ZM), memastikan tidak akan mengakomodir kader Golkar versi kubu Agung Laksono (AL) ke dalam kepengurusan DPD I Golkar Provinsi Jambi.

Kepastian  ini ditegaskan ZM saat dikonfirmasi jambiupdate.co.

“Mungkin tidak (Kubu AL, red), sebab orang itukan tak ingin rujuk dan masih berpikir macam-macam. DPD II juga mintak agar tak dimasukkan,” akunya.

Jika semua posisi sudah terisi, pihaknya mengusulkan penertiban SK ke DPP. Selanjutnya baru menyiapkan prosesi pelantikan yang akan digelar secara besar- besaran. Hanya saja belum dipastikan tempatnya, bisa saja di Abadi Convention Center (ACC) atau Ratu Convention Center (RCC).

“Untuk palantikan besar-besaran nanti, kalau tak di Abadi mungkin di RCC. Kita juga akan menghadirkan setidaknya 1.000 kader,” terangnya.

Demikian juga dengan jadwalnya, ini akan menyesuaikan dengan waktu Ketua Umum Golkar, Aburizal Bakrie (ARB). “Sebab beliau itu (ARB, red) jadwal kegiatannya banyak, jadi akan kita agendakan dulu,” tandasnya. 

Sumber : Jambiupdate.co
Reaksi: