Kerincigoogle.com, Jambi - Kemarin, Musda I Golkar Propinsi Jambi yang digelar di hotel Novita, Zoerman Manap terpilih kembali menjadi ketua DPD 1 Partai Golkar propinsi Jambi. Terpilihnya Zoerman Manap secara aklamasi, sudah diprediksi sebelum terlaksananya agenda Musda 1 Golkar.

“Pak Zoerman kembali terpilih secara aklamasi dalam, karena hanya satu calon yang maju,” kata Endria, Ketua Panitia Musda kepada sejumlah awak media, kemarin (20/12).

Lebih jauh, Endria, mengatakan d alam Musda 1 Golkar yang ke IX kali ini,nama-nama yang menjadi formatur yakni Zoerman Manap, Endria, Nawawi Hamid, Syahirsah dan Hakim Kamarudin dari DPP akan menyusun kepengurusan Partai Golkar yang baru.

Terpilih kembalinya Zoerman Manap sebagai ketua DPD I Golkar Jambi, tidak luput dari dukungan moril dan izin yang diberikan langsung oleh ketua umum partai Golkar , Abu Rizal Bakrie, yang pada saat memberikan sambutan secara tegas mengizinkan Zoerman Manap untuk bertarung merebut ketua DPD I Golkar Jambi.

"‎Saya mengamati dan melihat kerja Golkar Jambi, meskipun ada kekurangan namun cukup banyak juga yang dihasilkan oleh Zoerman Manap," kata ARB.

Apalagi di Pilkada terakhir ini Golkar memenangkan 4 dari 6 Pilkada di Jambi.

"Untuk itu saya berikan izin kepada Pak Zoerman untuk bertarung kembali menjadi Ketua DPD I. Tetapi saya tidak menutup kemungkinan kepada yang lain, sebagai partai yang menjunjung demokrasi silahkan maju sesuai dengan AD/ART. Silahkan pemegang hak suara, pilih yang terbaik sesuai pendapat saudara," ujar ARB pada saat membarikan sambutan dihadapan kader dan seluruh undangan yang hadir.
Reaksi: