Kerincigoogle.com, Kerinci - Kamis (31/12). Pergantian tahun baru masehi sebentar lagi akan kita rasakan, biasanya setiap pergantian tahun, hiburan dan pesta akbar pada malam puncak pergantian tahun baru selalu dimeriahkan dengan hiburan dan letusan kembang api, dan biasanya difokuskan pada satu tempat. Kali ini Pemkab Kerinci dibawah kepemimpinan Bupati Adirozal tidak mengagendakan penyambutan pergantian tahun baru.

Kepada sejumlah awak media, baik cetak maupun online, bupati Kerinci, H. Adirozal mengatakan pemkab Kerinci akan mengadakan bakti sosial, berupa sunatan massal berkerja sama dengan persatuan keluarga minang Kerinci, yang diadakan di dua lokasi, Siulak dan Sanggaran Agung, tanggal 2 dan 3 Januari.

"Tahun ini tidak ada perayaan tahun baru,kita melakukan bakti sosial berkerja sama dengan persatuan keluarga minang Kerinci,-" Kata Bupati Kerinci kepada sejumlah awak media di kantor bupati Kerinci.

Lebih lanjut Adirozal menghimbau bagi masyarakat yang menyunat anaknya secara gratis silahkan datang kedua lokasi bakti sosial tersebut, Siulak dan Sanggaran Agung.

"Bagi masyarakat kabupaten Kerinci yang ingin anaknya disunat secara gratis silahkan datang kelokasi bakso tersebut,-" Pungkas Adirozal (KG)





Reaksi: