Kerincigoogle.com, Sungai Penuh , Minggu (6/12), H - 3 dari pemilihan walikota dan wakil walikota Sungai Penuh, 9 desember nanti, pasangan Herman Muchtar dan Nuzran Joher, semakin optimis akan memenangkan perebutan BH 1 RZ. keyakinan ini dengan keluarnya hasil survei dari salah satu lembaga survei nasional.

Tim pemenangan Herman Muchtar - Nuzran Joher pasangan dengan nomor urut 2, Al Fadli Abbas ketika diminta keterangannya tentang hasil survei, membenarkan bahwa pasangan Herman - Nuzran mengungguli kedua pasangan lainnya, baik AJ-Zulhelmi atau pun Fesbuker.

Menurut Alfadli, hasil survei dari lembaga tersebut biasanya jarang meleset,hasil survei itu menambah semangat para pejuang HM-NJ dan simpatisan Herman - Nuzran di lapangan.

"Kita unggul dari dua pasangan kandidat lainnya, Insya Allah, dengan hasil survei tersebut, pejuang HM-NJ semakin optimis dan solid dilapangan, begitu juga dengan simpatisan HM-NJ bertambah yakin bahwa HM-NJ akan mengalahkan dan mengungguli kedua pesaingnya," Beber Al Fadli.

Lebih lanjut, Al fadli juga menghimbau kepada seluruh pejuang Herman - Nuzran dan seluruh simpatisan Herman - Nuzran, untuk tetap menjaga kekompakan, keamanan dilapangan, dan menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Dan pada puncaknya nanti, tanggal 9 desember, semua pejuang Herman-Nuzran dan seluruh simpatisan, untuk ikut mengawal dan mengamankan hasil pemilihan suara dari TPS sampai ke KPU kota Sungai Penuh.(KG)


Reaksi: