Kerincigoogle.com, Jambi - Selasa (01/11) Mendekati hari-hari terakhir pemilihan calon kepala daerah serentak yang akan dilaksanakan 9 desember, berbagai upya dilakukan oleh para kandidat, baik dengan mendatangkan artis, pejabat, maupun mantan pejabat.

Salah satunya HBA-EP, calon gubernur dan wakil gubernur Jambi dengan nomor urut 1, rencananya besok rabu (02/11) akan bertemu dengan masyarakat dengan mengikutsertakan mantan Presiden RI, H.Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di jembatan gentala Arsy, Jambi.

Menurut beberapa sumber yang layak dipercaya, SBY beserta isteri dan rombongan akan bersantai dan menyapa masyarakat Jambi yang ada di jembatan gentala Arsy. 

Beberapa pengamat politikus  Jambi, menilai kunjungan SBY kali ini, erat kaitannya dengan agenda besar yang sedang berlangsung saat ini, yaitu tahapan pemilihan kepala daerah serentak yang dilaksanakan di seluruh Indonesia, termasuk juga di propinsi Jambi.

"Ya, ini erat kaitan dengan suasana politik, HBA-EP, mencoba menghadirkan sosok SBY, sebagai pendongkrak suara untuk 9 desember nanti, ini tentu akan berpengaruh, tapi seberapa besar pengaruhnya, kita lihat 9 desember nanti" Ujarnya Diplomatis. (KG)




Reaksi: