Kerincigoogle.com, JAMBI - Seorang pengendara sepeda motor tergilas mobil bus pariwisata di jalan Lingkar Barat II, Kelurahan Mayang, Kecamatan Kotabaru Rabu (30/12). Akibatnya korban meninggal ditempat. Karena mengalami luka serius dibagian kepala dan patah tangan.

Dewi salah seorang warga sekitar mengatakan, korban pria bernama Ike Wijaya (25) awalnya keluar dari Lorong Sumberejo hendak menyebrang ke Jalan Ismail Malik ke arah Mayang. Ditengah jalan korban ditabrak bus pariwisata yang mengangkut Rombongan Study Tour SMA N 1 Payakumbuh yang baru pulang dari Jogja menuju Padang.

"dia keluar dari lorong sumberejo rt 25. Hendak menyebrang ke jalan Hj ismail malik namun belum sampai menyebrang ada bus lewat langsung menggilas korban," kata Dewi.

Sementara itu, Ketua RT 35, Tono mengatakan bahwa korban yang mau menyebrang sebelumnya di tabrak oleh mobil truk. Bus pariwisata kemudian datang dari belakang, dari arah Pall 10 menuju Simpang Rimbo.

"Korban ditabrak truk kemudian terpenting dan masuk kebawah kolong bus dan tergilas," kata Tono.
"Mobil truk yang menabrak melarikan diri," tandasnya.

Pantauan dilapangan, petugas kepolisian satlantas yang datang kelokasi langsung mengamankan supir. serta bus dan rombonganpariwisata dibawa ke Polsek Kotabaru. Sementara korban dilarikan ke kamar Jenazah RSUD Abdul Manap guna diotopsi.

Sumber : Jambiupdate.co
Reaksi: