Foto : Ilustrasi / Merdeka.com

Kerincigoogle.com, Medan - Rabu (02/11). Tindak kekerasan terhadap anak-anak kembali terjadi, kali ini bocah yang masih menduduki SD ini disekap dan kemudian di perkosa berkali-kali oleh pelaku yang bernama Dedi (40), di sebuah hotel kelas melati yang ada di simpang pemda, Medan Selayang.

Dedi, warga jalan bawal, Titi Papan, Medan Labuhan ini, pada hari kejadian berpura-pura datang menanyakan alamat seseorang kepada NAP (12), korban. Kemudian  Dedi membawa NAP pakai kendaraan roda dua dengan alasan menunjukkan alamat rumah yang dicari.

Setelah NAP mengantar Dedi itulah, dia menghilang, yang membuat keluarganya panik dan kebingungan. Untunglah kejadian itu dilihat oleh teman korban bermain saat itu, disekitar rumah korban.

Menurut orang tua korban, seperti yang dilansir Tribunjambi.com, dan pelaku telah ditangkap dan di tahan oleh pihak kepolisian, berkat bantuan informasi dari teman-teman korban, dan juga sempat dihubungi oleh korban, bahwa ia diculik dan disekap oleh orang yang tidak dikenal.

Informasi yang didapatkan dari pihak kepolisian , Polsekta Medan, Kanit Reskrim Polsekta Delitua Iptu Jonathan membenarkan kejadian penyekapan dan pemerkosaan tersebut.

" Tersangka sudah diamankan dan sudah ditangkap berkat kerja sama pihak keluarga korban dan kepolisian, dalam tahap proses penyidikan...". Kata Kanit reskrim Iptu Jonathan

Editor : KG

Reaksi: