Herman - Nuzran Saat Konferensi Pers "Menyatakan akan melpaorkan pelangggaran pemilukada Sungai Penuh

Kerincigoogle.com, Sungai Penuh - Sabtu (12/12), Sekitar pukul 11.30 pagi tadi, Bertempat dikantor panwaslu kota Sungai Penuh, massa dan tim pemenangan Herman - Nuzran yang akan menyerahkan laporan pelanggaran pemilukada yang dilakukan oleh pasangan dengan nomor urut 1 Ajb-Zulhelmi, massa dan tim pemenangan pejuang benahi negeri disambut langsung ketua panwaslu kota Sungai Penuh Toni Indrayadi.

Perwakilan dari Tim Pemenangan Herman - Nuzran dipersilahkan untuk masuk keruangan Panwaslu kota Sungai Penuh. Yuzarlis, Zulman Anwar, Desrianto, Dianda Kurniawan dan Abul As diterima langsung oleh ketua Panwaslu kota Sungai Penuh, kepada perwakilan tim pemenangan Herman - Nuzran, ketua panwaslu berjanji akan menindak lanjuti laporan yang disampaikan.

Setelah serah terima berita acara laporan pelanggaran pemilukada kota Sungai Penuh, perwakilan dari tim pemenangan Herman - Nuzran bersama denga ketua Panwaslu beserta anggota menemui massa yang mengepung kantor panwaslu kota Sungai Penuh. 

Toni Indrayadi dihadapan massa yang hadir mengatakan akan menindaklanjuti laporan yang telah disampaikan ke panwaslu kota Sungai Penuh menurut hukum dan perundang-undangan yang berlaku.

"Laporan pelanggaran pemilukada kota Sungai Penuh sudah saya terima, dan akan ditindaklajuti sesuai dengan perundang-undangan dan hukum yang berlaku," Ujar Ketua Panwaslu Kota Sungai penuh singkat.

Sempat terjadi salah paham terhadap salah satu anggota media online soraklintera yang diduga sebagai penyusup oleh massa dan tim pemenangan Herman - Nuzran, dengan sigap aparat keamanan mengamankan awak media Soraklintera, dan salah seorang tim pemenangan Herman-Nuzran yang mengenali awak media tersebut melarikan awak media tersebut dari lokasi massa. (KG)
Reaksi: