Kerincigoogle.com, Jambi - Selasa (8/11) Situasi politik benar-benar semakin panas menjelang pemilihan serentak 9 desember besok, berbagai spekulasi, dan kejadian yang tidak diduga-duga terjadi di bumi Jambi kota BERADAT ini.

Kali ini menjelang H-1 pentolan-pentolan dari tim pemenangan HBA-EP, menyatakan berpindah haluan dari pasangan nomor urut 1 HBA-EP ke pasangan nomor urut 2, Zumi Zola - Fachrori Umar.

Adri Ketua Umum II HBA-EDI dan As'ari Syafii  ketua BK HBA-EDI , kepada para pemburu berita menegaskan bahwa mereka telah resmi keluar dari tim pemenangan HBA-EP.
Adri, mengatakan telah berulang kali mengikuti pilkada, dan kali ini dia telah mempertibangkan dengan matang keputusannya untuk mundur dari tim pemenangan HBA-EP.

"Saya sudah pertimbangkan secara matang, saya sudah lima kali memenangkan pilkada, mudah-mudahan ZZ-FU akan memenangkan pilkada kali ini," Kata Adri kepada para pemburu berita.

Begitu pun dengan As'ari Syafii ketua BK HBA-EP, juga mengatakan bahwa Jambi butuh pemimpin yang tegas, dan hal itu ada pada diri Zumi Zola, saat memberikan keterangan kepada para pemburu berita, pasca silaturahmi di kediaman Zumi Zola di perumahan Puri Mayang Jambi. (KG)
Reaksi: