Kerincigoogle.com, Sungai Penuh - Defitra Eka Jaya atau yang akrab disapa DEJ merupakan salah seorang tokoh pemuda Kota Sungai Penuh yang sukses diperantauan (menetap di Kota Jakarta), akhirnya sengaja pulang kampung untuk ikut serta dalam pemenangan pasangan Fesbuker (Ferry Satria-Buzarman) Cawako-Cawawako bernomor urut 3 dengan jargon “Fesbuker”.

Saat ditemui , DEJ  mengungkapkan dia memang sengaja pulang ke Sungai Penuh meninggalkan aktivitas rutinnya di Jakarta selama lebih kurang untuk 2 minggu kedepan .

Lebih jauh ia menjelaskan kepulangannya kali ini adalah untuk memeberikan dukungan moril kepada pasangan Fesbuker, dan akan melaksanakan beberapa kegiatan diluar kegiatan dan program Fesbuker yang telah dijadwalkan oleh tim pemenangan pasangan nomor urut 3, ia dan beberapa orang pemuda kota Sungai Penuh, akan berkunjung ke seluruh posko-posko yang telah dibentuk.



"Kita akan melihat langsung aktifitas tim-tim pemenangan Fesbuker di Desa-desa, insya Allah dalam waktu seminggu semuanya bisa rampung untuk semua posko yang sudah dibentuk". Ungkap DEJ lagi.

Dengan semangat anak muda yang energik, DEJ sangat optimis Fesbuker bisa memenangkan pilwako kali ini, dan Ia juga menghimbau kepada seluruh kota Sungai Penuh ikut berjuang memenangkan pasangan Ferry Satria dan Buzarman.

"Saya menghimbau kepada seluruh pemuda kota sungai penuh agar ikut serta dalam memperjuangkan Kota Sungai Penuh menuju Sungai Penuh yang lebih baik lagi, marilah kita dukung calon yang masih muda, energik dan punya komitmen yang kuat untuk membangun bumi sahalun suhak saletuh bdei tercinta ini". Himbau DEJ. (die)
Reaksi: