Kerincigoogle.com, JAMBI - Air sungai Batanghari yang kini keruh, menjadi catatan tersendiri bagi pasangan cagub cawagub Zola - Fachrori.

Dengan kondisi tersebut, merevitalisasi sungai Batanghari merupakan salah satu ‘’Kunci jawaban’’ dari persoalan selama ini.

Saat debat kandidat cawagub di Gedung Ratu Convention Center (RCC) Sabtu (7/12/2015) malam. Fachrori menegaskan bahwa, pasangan Zola - Fachrori akan melakukan revitalisasi sungai terpanjang di Sumatera ini.

"Kita akan lakukan revitaliasai sungai Batanghari. Kiata akan mereklamasi di beberapa titik tententu," kata Fachrori yang lansgung mendapat sambutan luar biasa dari para pendukung maupun audiens yang hadir.

Salah satu yang akan dibangun dalam pemerintahan Zola - Fachrori ialah, menghadirkan kembali semangat gotong royong di tengah - tengah masyarakat, terutama mengenai persoalam air sungai.

"Asal masyarakat bekerjasama. Kita ajak masyarakat untuk menyuburkan kembali sungai. Karena semua kita ikut bertanggunjawab dengan sungai Batangahari ini. Insya Allah kita akan kerja keras untuk membenahi ini semua," tegas Fachrori.

Sumber : (MC/Jambiupdate.co)
Reaksi: