Foto : Zumi Zola calon Gubernur Jambi, saat membuka turnamen bola kaki di Sebukar / ilustrasi

Kerincigoogle.com,  Kerinci - Jum'at (13/11) Pasangan nomor urut 2, Zumi Zola semakin gencar turun ke Kerinci dan Sungai Penuh, memenuhi undangan masyarakat, sore ini calon gubernur Zumi Zola akan membuka turnamen bola kaki di lapangan desa Belui Kecamatan Sitinjau Laut, Kerinci.

Yuldi Herman, ketua koalisi partai pemenangan Zumi Zola dan Fachrori Umar mengatakan agenda Zumi Zola di bumi Sakti Alam Kerinci dan Sungai Penuh sangat padat diantaranya membuka turnamen bola kaki di Desa Belui Kecamatan Depati Tujuh, yang akan diikuti oleh rombongan tim Pemenangan dari Jambi dan beberapa tokoh masyarakat Kerinci. Ami Taher, Sukman, Murasman dipastikan akan ikut mendampingi Zumi Zola di pembukaan turnamen tersebut.

" Agenda calon Gubernur kita, Zumi Zola sangat padat, diantaranya Sore ini membuka turnamen bola kaki di lapangan desa Belui Kecamatan Depati Tujuh, bersama rombongan dari jambi, dan tokoh masyarakat Kerinci, Ami taher, Sukman dan Murasman rencananya juga akan mendampingi Zumi Zola nanti...-" Kata Yuldi Herman.


Menurut Yuldi calon gubernur Jambi dengan nomor urut 2 ini akan mampu meraup suara yang besar di Kerinci dan Sungai Penuh, hal ini dibuktikan dengan banyaknya undangan yang sampai kepada calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, lebih lanjut ia menyampaikan bahwa calon wakil gubernur, Fachrori Umar juga ada di bumi sakti alam Kerinci dan Sungai Penuh, karena padatnya jadwal terpaksa tidak bisa bersama-sama, karena berbagi tugas memenuhi undangan masyarakat, jangan sampai ada yang terlewatkan dan membuat masyarakat kecewa.

" Setelah melihat animo yang luar biasa terhadap calon gubernur dan wakil gubernur kita, Zumi Zola dan Fachrori Umar, undangan yang sangat banyak dan padat, terpaksa pasangan kita ini, kita pisah-pisah, Zumi Zola dan Fachrori Umar berbagi tugas memenuhi undangan masyarakat, jangan sampai ada undangan yang terlewatkan, kita takut nantinya membuat masyarakt Kecewa. (KG)




Reaksi: