Kerincigoogle.com, Sungai Penuh - Senin (23/11) Kampanye akbar pasangan dengan nomor urut 2 Herman Muchtar dan Nuzran Joher yang dilaksanakan kemarin, minggu (22/11), selain menampilkan jurkam dari tokoh masyarakat Sungai Penuh, partai, ternyata juga menampilkan orator muda Septa Dinata, keponakan dari calon wakil walikota Buzarman, pasangan Ferry Satria.

Dengan lantang Septa Dinata menghimbau kepada masyarakat Sungai Penuh untuk tidak menggadaikan kota Sungai Penuh pada pilwako mendatang dengan harga yang murah, dan mengajak kepada semua yang hadir untuk memilih pasangan dengan nomor urut 2, Herman - Nuzran.

"...Saudara-saudara semua saya ingin saudara-saudara semua tidak menggadaikan nasib kami mahasiswa, nasib anak cucu saudara-saudara semua, lima tahun kedepan..." kata Septa Dinata saat memberikan orasi di sekitar 30 ribu massa yang hadir di lapangan pemkab Kerinci.

Pria Kelahiran Koto Baru ini merasa terpanggil untuk ikut bergabung bersama pejuang-pejuang Herman - Nuzran, menurutnya Herman - Nuzran layak memimpin kota Sungai Penuh untuk periode berikutnya.

Raisul Jamal Jahidin, Sekretaris Pelaksana kampanye Akbar, calon walikota dan wakil walikota Sungai Penuh nomor urut 2 ditempat terpisah mengatakan dengan tampilnya tokoh muda asal Koto Baru tersebut membuktikan Herman - Nuzran adalah tokoh yang mampu menarik perhatian seluruh masyarakat Sungai Penuh. (KG)


Reaksi: