Tamarpin Anak dari Pusri Amsi saat menyampaikan orasi politik di desa Gedang Sungai Penuh

Kerincigoogle.com, Sungai Penuh - Minggu (15/11), bertempat di desa Gedang, disaksikan ribuan massa yang hadir, satu lagi keluarga dari sekda kota Sungai Penuh, Tamarpin dari Tanjung Rawang menyatakan sikap bergabung dengan pasangan nomor urut 2 HM-NJ.

Sebelumnya di blusukan Herman-Nuzran di dusun Empih juga telah menyatakan sikap adik dari sekda kota Sungai Penuh, Pusri Amsi.

Didepan ribuan massa yang hadir, Tamarpin, mengajak semua pendukung HM-NJ untuk berjuang dengan sekuat tenaga memenangkan pasangan dengan nomor urut 2, karena  kemenangan itu harus diperjuangkan secara bersama-sama dengan penuh kekompakan.

Ia juga mengatakan bahwa menurut firman Allah "Hai Orang-orang yang beriman tepatilah janjimu.." karena janji akan diminta pertanggungjawabannya di akhirat nanti.

Alfadli Abbas, saat dihubungi Kerincigoogle.com bergabungnya Tamarpin ini, mengaku sangat bangga dan senang, ini tentu menjadi penyemangat bagi pejuang-pejuang HM-NJ untuk terus begerak dilapangan.

"Ya, kami sangat bangga dan senang dengan bergabungnya saudara kami Tamarpin bersama HM-NJ tentu hal ini menambah gairah dan semangat bagi tim, pejuang HM-NJ dilapangan dalam rangka merebut simpati masyarakat kota Sungai Penuh, Insya Allah Kemenangan HM-NJ akan terwujud pada tanggal 9 desember nanti" Kata Alfadli (KG)


Reaksi: