Kerincigoogle.com, Sungai Penuh - Rabu (25/11) Tingkat kriminalitas di kota Sungai Penuh wilayah Polres Kerinci meningkat dan kian berani, baru - baru ini, tepatnya pada hari senin lalu (23/11) kira-kira pukul 21.00 wib di depan kantor kepala desa Sungai Ning kecamatan Sungai Bungkal, Yori pitasari (23) Jasminar (43) ibu dan anak ini di jambret saat sedang mengendarai sepeda motor.

Kronologis kejadiannya, disaat sedang melintas di lokasi TKP, tiba-tiba dipepet oleh kendaraan Yamaha mio dan langsung merampas tas milik ibu Jasminar, akibat tarik-menarik ini, motor yang dikendarai Jasminar dan anaknya terjatuh karena kehilangan keseimbangan.

Setelah berhasil merampas tas yang berisi uang 1 juta rupiah dan hp korban, pelaku bukannya lari, tapi masih berusaha untuk mengambil kendaraan korban, parahnya lagi pelaku menganiaya korban dengan menginjak korban dengan kasar, untunglah kendaraan korban tidak dapat dilarikan karena keburu korban sudah berteriak untuk meminta pertolongan kepada masyarakat setempat.

Suami korban (Jasminar), Yulrasidik (46) mengatakan kepada sejumlah awak media, bahwa anak dan isterinya memang benar telah di jambret dan dianiaya oleh pelaku, yang mengakibatkan luka-luka dan terpaksa dibawa kerumah sakit.

AKP Abriansyah saat di konfirmasi para pemburu berita, membenarkan kejadian yang dialami Jasminar dan Yori Pitasari.
 "Ya, orang tua korban sudah melapor, saat ini tim buser lagi merngincar pelaku," kata Kasat reskrim polres Kerinci. (KG)
Reaksi: